Dua Hal Positif yang membikin Bergairah

Posted by I Made Surya Adnyana on 5:55 AM with No comments
Sudah lama rasanya tidak Corat - Coret di Blog sendiri, tapi secara keseharian tetap on track melihat, mendengar, merasakan dan mengerjakan.
Ok, balik ke Laptop.

Dua hal yang saat ini membuat IHSG menjadi sangat bergairah. TAX AMNESTY dan IBU SRI MULYANI. Pasar sangat bergairah dalam waktu 2 hari ini. Tapi ingat, jangan pernah mengambil keputusan hanya karena Rumor, tp tetap berdasarkan Fundamental Perusahaan. 
  • SAHAM PERBANKAN
FINANCE 28/07/2016

Saham - saham Perbankan menjadi Primadona, kenaikan cukup signifikan. Padahal secara kinerja Pebankan masuk kategori Buruk. Kredit yang disalurkan di bawah target dan NPL masih cukup tinggi. Namun dari sisi lainnya, Perbankan di berikan kewenangan untuk menerima Dana "Tax Amnesty" dalam bentuk instrumen investasi : Deposito, Tabungan, Obligasi, Saham dan lain - lainnya. Namun dari sisi lain yang bakal menjadi pertanyaannya , apakah pihak Perbankan bisa menyalurkan dana yang masuk ke Sektor Riil. Karena yang utama adalah pembiyaan sektor Riil lah yang menyebabkan kita bisa bergerak
  • IHSG

IHSG 28/07/2016
Walaupun belum mencapai Top Level Tahunan, tp IHSG sudah menunjukkan kelasnya di Asia setelah India. Optimisme terhadap pasar, sangat tinggi karena kedatangan Tax Amnesti dan Ibu Sri Mulyani. Saya priabadi sangat Optimis dengan 2 hal ini. Karena saling bergantung satu dengan yang lainnya. Ibarat Sebuah mobil Mercy dengan Ibu Sri Mulyani sebagai Driver nya. Saya sebagai penumpang berasa sangat nyaman duduk di belakang ( hehehe serasa jadi bos besar ) 

Welcome Back My Srikandi "Sri Mulyani"

Salam
IMSA.

Untuk investor 
Silahkan di cek email dan Google drive nya disini , Semoga selalu mendapat jalan yang terbaik bulan depan
* Ini hanya untuk sharing uneg-uneg, bukan untuk Rekomendasi Jual / Beli. Jangan coba di rumah sendirian kalau tidak pakai pengaman ! Saya tidak bertanggung jawab atas hasil yg diperoleh, baik untung maupun rugi, karena sudah jadi rejeki masing - masing :)

FEEL FREE FOR SHARE

Reaksi: