Pengen Punya Rumah Sakit ? Tapi ga lulus jadi Dokter.... caranya ?

Posted by I Made Surya Adnyana on 11:14 AM with No comments
SILO - 18/05/2015

Beli Siloam International ....
Memang saat ini harga belum terlalu murah untuk kelasnya, tapi kenyataan Group Lippo memiliki Track Record yang cukup bagus di kalangan Holding Company di Indonesia. Rata - rata Group Lippo pada naik cukup signifikan di tahun 2014. Laporan keuangan rata - rata Goup ini cukup ciamik. Digawangi Moctar Riady, Group lippo menjadi salah satu company yang mulai naik daun setelah krisis moneter 1997.

Kembali ke Siloam Hospital, setalah beberapa tahun kebelakang melakukan ekspansi ke seluaruh Indonesia membanngun Rumah Sakit kelas "Premium", Siloam (SILO) kembali melakukan ekspansi keluar Indonesia. 

"Lippo Group mengepakkan sayap usahanya di kawasan Asia Tenggara. Kali ini ada 12 rumah sakit akan dibuka di Myanmar, dengan total investasi tak kurang dari US$ 500 juta. Wakil Chairman Lippo Group, James Riyadi mengatakan, pekan lalu Lippo Group telah mendapat approval untuk meresmikan beberapa rumah sakit yang sudah diambil alih. Dalam waktu satu-dua bulan ke depan rumah sakit tersebut akan diresmikan (Tribun/news)"

Secara technical, emiten dengan kode SILO ini memiliki harga yang cukup tinggi volume dan transaksi nya . Walaupun masih berada di saham kelas 2, tp saya pribadi menyukai model bisnis ini. Suka dan tidak suka saat ini Bisnis kesehatan menjadi hal yang penting untuk dilirik.
Pegang Saham ini 3-4 tahun kedepan

Buy On Weeknes

Untuk investor 
Silahkan di cek email dan Google drive nya disini , Semoga selalu mendapat jalan yang terbaik bulan depan
* Ini hanya untuk sharing uneg-uneg, bukan untuk Rekomendasi Jual / Beli. Jangan coba di rumah sendirian kalau tidak pakai pengaman ! Saya tidak bertanggung jawab atas hasil yg diperoleh, baik untung maupun rugi, karena sudah jadi rejeki masing - masing :)

FEEL FREE FOR SHARE


Suksma 
@MSA
Reaksi: