Aneka Tambang (ANTM) Technical begitu Menggoda

Posted by I Made Surya Adnyana on 6:08 PM with No comments
Aneka Tambang, perusahaan Plat Merah yang bergerak di bidang pertambangan dengan produk utamanya adalah Logam Mulia. 
Kalau dilihat kondisi Emas pada tahun 2014 ini, mengalami penurunan cukup tajam selama 2013. Penurunan harga emas ini menjadi penyebab berkurangnya keuntungan yang diperoleh pada media kuartal ke III. Terlepas dari harga emas yang semakin turun, ANTM sedang gencar membangun SMELTER untuk mengolah Ore ke bahan jadi / setengah jadi. 

Pada awal bulan ini juga ANTM sudah merealisasi dan finalisasi pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2 x 30 Megawatt di Pomala. Pembangkit ini untuk mengejar pembangunan Smelter yang ditargetkan selesai 2015.

Long Term dengan kondisi harga yang sudah di bawah, saya coba untuk membeli saham pembuka. Rencananya akan saya pegang sampai 2-3 tahun kedepan 

Untuk investor 
Silahkan di cek email dan Google drive nya disini , bulan ini cukup lumayan Return yang diperoleh. Semoga selalu mendapat jalan yang terbaik bulan depan

* Ini hanya untuk sharing uneg-uneg, bukan untuk Rekomendasi Jual / Beli. Jangan coba di rumah sendirian kalau tidak pakai pengaman ! Saya tidak bertanggung jawab atas hasil yg diperoleh, baik untung maupun rugi, karena sudah jadi rejeki masing - masing :)

FEEL FREE FOR SHARE

Suksma 
@MSA
Reaksi: