Mulai Galau lihat IHSG sudah mencapai titik tertinggi 5.224

Posted by I Made Surya Adnyana on 9:27 AM with No comments
Mulai galau lagi deh... 
Bulan Agustus dan September sudah menjadi kebiasaan IHSG bakalan di tarik turun, tapi ternyata malah di tarik naik. Kalau saya pribadi melihat bakal ada Sell on Strengh di hari - hari berikutnya, kita menunggu berita dari ECB, dan The Fed di minggu - minggu ini. Ibarat dua sisi mata uang, kalau ekonomi USA membaik, maka Likuiditas akan seret di dalam negeri. Namun kemungkinan nilai Export kita bisa kembali menanjak. Jadi baiknya kalau IHSG tembus ke 5.400 dipersiapkan Full Cash untuk antisipasi ke tempat lain. 

Masih menjadi primadona : 

  1. Infrastruktur : ADHI,WSKT,WIKA,JSMR ( Semua udah pada mahal2 kecuali ADHI sedikit lebih murah)
  2. Financial : semua perlu dana, dan tentunya Bank solusinya : BMRI, BBRI, BBNI, BDMN, BBCA ( sebenernya BJBR sih tp masih nunggu moment) 
  3. Agro : sepertinya naik terbatas, masih menunggu di bawah dl. Yang sabar, disayang Tuhan. CPO masih akan menurun karena panen Raya kedelai di Eropa dan Argentina . India dan China lebih memilih Kedelai utk kebutuhan Suitnace Oilnya. Sayang Biofuel yang ingin di galakkan di Indonesi masih belum berjalan. Tapi ini kesempatan ambil harga dibawah, saya optimis Biofuel akan dikerjakan pemerintahan JKW ke depan . Lirik emiten : BWPT,LSIP, AALI, SGRO
* Ini hanya untuk sharing uneg-uneg, bukan untuk Rekomendasi Jual / Beli. Jangan coba di rumah sendirian kalau tidak pakai pengaman ! Saya tidak bertanggung jawab atas hasil yg diperoleh, baik untung maupun rugi, karena sudah jadi rejeki masing - masing :)
FEEL FREE FOR SHARE
Reaksi: