Film Mahabharata Episode 264 - Ashwathama bersumpah untuk membunuh bayi yang belum lahir Uttara

Posted by I Made Surya Adnyana on 9:16 AM with 1 comment
Dalam episode 264  Film Mahabharata ini, Ashwathama bersumpah untuk membunuh bayi yang belum lahir dari Uttara 

Ashwathama mengatakan kepada Duryodhana bahwa ia telah membunuh Pandawa. Dia tidak tahu yang dibunuh adalah anak - anak Pandawa. Mendengar itu Duryodhana meninggal akibat luka - lukanya.  

Ashwathama menjadi terkejut saat melihat para Pandawa. Yudhishthira memberitahukan Ashwathama bahwa yang dia bunuh adalah Putra - Putra Pandawa. Ashwathama memutuskan untuk membunuh bayi yang belum lahir dari Uttara, dan menggunakan Brahmastra yang sama. Arjuna meminta Ashwathama untuk menarik Brahmastra. Dia menggunakan Brahmastra untuk menghentikan Ashwathama. Krishna meminta Arjuna untuk menarik Brahmastra nya. Arjuna mengatakan bahwa Krishna Ashwathama tidak akan bisa menarik Brahmastranya. Apakah Krishna akan berhenti Brahmastra Aswathama ? Untuk mengetahui lebih lanjut, tetap menonton Film Mahabharata episode 264

Mahabharata adalah sebuah drama kolosal yang melibatkan banyak karakter rumit. Hal ini lebih dari sebuah cerita yang memberikan pelajaran dan mengajarkan kita tentang moral kehidupan dan nilai-nilai kehidupan. Dari literatur suci yang membawa wahyu tentang Dharma, Adharma dan Karma dari generasi ke generasi, ini adalah proyek yang paling ditunggu dan ambisius dari televisi India, legendaris - Mahabharata.  

Download Film Mahabharata Dubbing Indonesia 264 Coming Soon

Download Film Mahabharata Subtitle Indonesia 264 - (low) - (high)

Biar tambah semangat "like" ini bila anda suka 
Suksma
@MSA
"Jangan Malu Hidup Sederhana"
Reaksi: