Film Mahabharata Episode 250 - Arjuna menghancurkan Kereta Perang Karna

Posted by I Made Surya Adnyana on 6:57 AM with 3 comments
Dalam Film Mahabharata episode 250 ini, Arjuna menghancurkan kereta perang Karna
 
Atas panggilan Raja Gandhara Sengkuni, Takshak datang untuk melakukan persengkongkolan dengannya.  Takshak memutuskan untuk membelit di panah Karna, tujuannya untuk membunuh Arjuna. Karna tidak menyukai cara dan keputusan Takshak ini.
Disisi lain ibu Kunti berbagi kegundahan hatinya dengan Karna. Dia meminta ijin Karna agar dia bisa mengungkapkan rahasia kelahiran Karna kepada adik - adiknya, setelah perang.
Pada hari ketujuh belas perang, Karna dan Arjuna berduel sangat sengit . Karna dan Shalya terlibat pertengkaran mulut didalam medan perang, dan dia meninggalkan Karna tanpa seorang kusir.Akhirnya Arjuna berhasil menghancurkan kereta perang Karna. Karna pun kehilangan kereta perangnya. Akankah Karna dapat mengalahkan Arjuna? Untuk mengetahui lebih lanjut, tetap menonton Film Mahabharata Epsiode 250

Mahabharata adalah sebuah drama kolosal yang melibatkan banyak karakter rumit. Hal ini lebih dari sebuah cerita yang memberikan pelajaran dan mengajarkan kita tentang moral kehidupan dan nilai-nilai kehidupan. Dari literatur suci yang membawa wahyu tentang Dharma, Adharma dan Karma dari generasi ke generasi, ini adalah proyek yang paling ditunggu dan ambisius dari televisi India, legendaris - Mahabharata.  
Download Film Mahabharata Dubbing Indonesia 250 Coming Soon

Download Film Mahabharata Subtitle Indonesia 250 - (low) - (high)


Biar tambah semangat "like" ini bila anda suka 
Suksma
@MSA
"Jangan Malu Hidup Sederhana" 
Reaksi: