Film Mahabharata Episode 241 - Gatot Kaca hadir membawa petaka di Kurusetra

Posted by I Made Surya Adnyana on 5:31 PM with 10 comments
Dalam Film Mahabharata Episode 241 ini, Bima memanggil putranya Gatot Kaca. Gatot kaca hadir membawa malapetaka di kurusetra.

Pandawa melakukan ritual terakhir terhadap Abimanyu. Namun tentara Kurawa menyerang perkemahan Pandawa. Raja Virat tewas dalam serangan itu. Kemudian Mahadev Krishna memberi saran kepada Bhima untuk meminta Gatotkaca untuk bergabung perang dalam perang. 

Saat Arjuna memimpin tentara Pandawa, Karna memutuskan untuk menggunakan senjata dari Dewa Indra, untuk melawan Arjuna.Senjata Dewa Indra hanya bisa dipergunakan sekali saja, dan oleh Karna dipersiapkan untuk membunuh Arjuna. Gatotkaca yang muncul atas panggilan ayahnya Bhima, menghentikan jalan Karna dan Duryodana.

Duryodhana dan Karna gagal untuk membunuh Gatotkaca. Duryodhana memerintahkan Karna untuk menggunakan senjata Dewa Indra untuk membunuh Gatotkaca. Apakah Karna akan menggunakan senjata Dewa Indra untuk membunuh Gatotkaca? Untuk mengetahui lebih lanjut, tetap menonton Mahabharata Episode 241

Mahabharata adalah sebuah drama kolosal yang melibatkan banyak karakter rumit. Hal ini lebih dari sebuah cerita yang memberikan pelajaran dan mengajarkan kita tentang moral kehidupan dan nilai-nilai kehidupan. Dari literatur suci yang membawa wahyu tentang Dharma, Adharma dan Karma dari generasi ke generasi, ini adalah proyek yang paling ditunggu dan ambisius dari televisi India, legendaris - Mahabharata.
  

Download Film Mahabharata Dubbing Indonesia 241 Coming Soon

Download Film Mahabharata Subtitle Indonesia 241 - (low) - (high)


Biar tambah semangat "like" ini bila anda suka 
Suksma
@MSA 
Reaksi: