IHSG Kemarin diguyur habis (18 - 06 - 2014)

Posted by I Made Surya Adnyana on 7:30 AM with No comments

Ibaratnya Naik Roller Coaster dan Mata Ditutup seperti Gandari, IHSG selama satu minggu kemarin dibikin naik turun gak jelas. Kita gak tahu sampai sedalam apa mau di bawa kebawah. Technical tembus dibawah 4.830 dan Rp 12.000 jadi alasan pasar dalam trend Bearish. Secara akumulasi IHSG menurun dan coba membuat Support Baru (lembah).

Terpaksa saya Dugem (duduk Gemetar) di denpan Komputer, ditunggu di bawah aja dulu, sebelum kita coba ambil harga di bawah. Supaya lebih amannya saat IHSG memotong MA di 120 (daily chart) baru kita belanja, target paling mendekati saat ini di Infrastruktur dan Finance. Property sepertinya tahun depan baru bisa dilihat lagi.

Tapi yang suka trading (short term), silahkan ambil Comodity ( ADRO,ITMG, dan PTBA). pegang sampe akhir tahun masih bisalah, soalnya Rupiah udah tembus di Rp 12.000 (gila ga tu) ....

* Ini hanya untuk sharing uneg-uneg aja bukan untuk Rekomendasi Jual / Beli. Jangan coba di rumah sendirian kalau tidak pakai pengaman ! Saya tidak bertanggung jawab atas hasil yg diperoleh, baik untung maupun rugi, karena sudah jadi rejeki masing - masing :)
FEEL FREE FOR SHARE
Reaksi: