Koreksi IHSG untuk cari pijakan baru

Posted by I Made Surya Adnyana on 5:46 PM with No comments
Hari ini memang seharusnya Koreksi ke level Gap di 4.430, masih sehat kayaknya. Cuma ya saya juga ga tahu besok senin bakal naik atau turun. Saya cuma bisa bilang " Hanya Tuhan dan Setan yang tahu Harga di Pasar".
  • Astra Internasional (ASII) udah kena di 6.650. jadi nunggu hasil aja. Kalau turun ya Avg Down, kalau takut ya cut lost. liat ntar aja deh 

  • Gudang Garam ( GGRM) secara teknikal udah di bawah, cuma masih belum sesuai dengan keinginan. Coba pasang harga di 42.000, mudah2an senen bisa ketangkep. Kayaknya Gudang Garam sedang galau mau naik atau turun, secara MA 200 tembus atas dan bawah. Kalau ga kena ya nga rejeki.

  • XL Axiata (EXCL), masih nunggu di harga 5.000, masih belum muncul di bawah buaya. MA 200 udah diatas, kemungkinan EXCL bisa naik laagi, walaupun ada koreksi sedikit .Jadi sabar dikitlah, toh ga ada yang dikejar :)


* Ini hanya untuk sharing uneg-uneh aja bukan untuk Rekomendasi Jual / Beli. Jangan coba di rumah sendirian kalau tidak ada pengaman ! Saya tidak bertanggung jawab atas hasil yg diperoleh, baik untung maupun rugi, karena sudah jadi rejeki masing - masing :)
FEEL FREE FOR SHARE
Reaksi: